Minggu, 16 Oktober 2011

Ketika Galau Menyerang

saya bukan anak abege
tapi boleh dong galau?
hahaha
saya sangat merindukan laki-laki yang saya panggil "cing" itu
merindukan caranya memijit pundak saya dengan kedua tangannya.
saat dipijit olehnya saya merasa saya ini kepala geng narkoba
dan dia anak buah saya
hahaha
saya juga sering diperbudaknya
saya disuruh mengolesi mukanya dengan krim punya saya
yak! punya saya!
terkadang iseng, jari saya dimasukkan ke hidungnya.
sialan.
itu masih beruntung.
kadang saya disuruh mijitin punggungnya
karena keenakan biasanya dia kentut.
najis, baunya melebihi truk tinja ayam.


saya rindu cara dia memanjakan saya
hoho, jarang-jarang sekali dia memanjakan saya
mungkin kalo sedang kesambet setan toilet aja.
selebihnya si cing ini suka marah-marah
kamu tuh bla.bla...bla...bla
cerewet!
tapi saya tau
dia sayang saya
dia mau saya jadi perempuan mandiri yang tidak cengeng
saya tau sebenarnya dia ingin sekali memanjakan saya seperti ratu, tapi dia tau itu tidak baik untuk mental saya. hehehehe ge-er saya!


pernah suatu kali pas nginep di basecamp-nya, si cing bangunin saya pagi-pagi sekali
jam 3 subuh kalo ga salah
cuman buat nyuapin mi instan yang dia masak sendiri.
simpel ya, tapi bagi saya ini jauh lebih romantis dari drama India.
saya aja sebagai cewenya yang penurut dan baik hari belum pernah masak buat dia.
hiks,


ah! makin galau!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada kesan tanpa komentarmu...