Rabu, 15 Februari 2012

My Sweet Daddy

I have the sweetest daddy in the entire universe!

Yah, kadang-kadang memang ayahku suka terlalu protektif dan mengkhawatirkan aku.

Padahal anaknya ini sudah jadi anak yang kuat. Hehehe, boong ding.

Tadi malam ayah menelpon dan menanyakan kabar, pekerjaan dan kesehatanku.

Seperti biasa ayah selalu tertawa miris mendengar jawabanku, "lagi di kos, sendirian."

seperti pertama kali dia melihat aku jatuh dari sepeda, dia tertawa antara kasian tapi dia tau bahwa setelah jatuh aku akan bisa melaju kencang dengan sepedaku dan lebih kuat dari biasanya.


Love you dad, love you mom.

terima kasih telah membiarkan aku memilih jalanku.
terima kasih telah bersabar diantara rasa khawatir kalian dan membiarkan aku hidup di jalan yang aku sukai.
terima kasih telah mempercayai aku, bahwa aku melakukan yang benar meskipun aku terlihat salah di mata semua orang.


Oh, yang benar saja aku harus bersedih!
aku punya kalian!



soooo much kisses and hugs!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada kesan tanpa komentarmu...