Jumat, 17 Februari 2012

Hello! Just Come to Say Some Random Things!

Every time someone say "no, you cant do that!"
I was like,
"Bitch, watch! Just watch how I do it, you dumbass!"



Dulu sepertinya gak pernah kepikiran untuk mengatur keuangan. Kuliah dan kerja, keduanya berhasil dijalankan dengan baik tanpa perencanaan keuangan yang matang. Meskipun pada akhirnya gue sama sekali gak punya tabungan. Rasanya begitu bebas untuk mengeluarkan uang tanpa harus mikir, 'besok gimana?' 'minggu depan gimana?', 'perangkat mandi dan kebersihan apa yang habis?'. 

Sekarang, udah punya kerjaan tetap. Rasanya keren banget kalo ngeliat ke belakang, ke dua tahun yang lalu, gue kerja serabutan ngajar privat di tempat yang kurang jelas. Sampe Depok segala, pulang jam 11 malem. And now, here I am. Ruangan ber-AC, menulis, no drama, idealisme terjaga, gak ada perasaan menganjal, in touch dengan internet sebebas-bebasnya, well-paid, nice team. Gila aja kalo sampe gue gak bersyukur sama kerjaan gue yang sekarang. It's a dream come true!

Meskipun demikian, hahahaha, pake 'meskipun demikian'.


Yah, belakangan ini mungkin karena sudah mulai berpikir maju. sori, gue ogah dibilang berpikir tua. Gue selamanya muda. Muahahahahahaha. Jadi kalo mengeluarkan uang untuk sesuatu mulai perhitungan. Tapi harusnya sih masa bodo aja. Yang penting bisa bertahan hidup di belantara Jakarta ini, gak ngerepotin orang tua, gak kelaperan, gak ngemis, gak melacur. semoga gaji bulan depan sudah bisa dialokasikan untuk ngirimin duit buat mama. dan semoga dapet kerja sampingan. hehehehehehehe



Kerasa banget, Im in progress. Good progress.
ternyata ini efek dari gigi geraham terakhir yang orang bilang wisdom teeth. setelah operasi uperkolektomi, gue bener-bener mikir untuk hidup gue.



shit, beneran random. 

yah, gue baru mau mulai mengasah insting menulis gue lagi.
belakangan ini kebanyakan nulis berita, jadinya cara bertutur gue kaku.



oke deh, sekian.



random?

told ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada kesan tanpa komentarmu...