Jumat, 10 Februari 2012

The Excellent Old Days

Dedicated to Ipoh, Karina, Karenina, Lisna, Dessy, Yolan, Dona, Tata, Cassinta, Astri, Mita, Nina and all of those lovely friends of mine at college.


Oh how much I miss those days!

dimana gue dateng ke kampus dan selalu menjadi yang paling telat.
dan kalian-kalian menyambut saya dengan tertawa geli melihat cara berpakaian saya yang nyentrik dan aneh.

gue kangen waktu-waktu dimana kita dengan seenak udel bawa makanan ke musola dan bikin orang lain jadi ilfeel untuk solat karena space-nya telah kita jajah.

dimana henti kita makan udah kayak orang syukuran. gue inget banget beli gorengan 20.000 abis dalam waktu kurang dari 10 menit.


How much I miss the day.
those beautiful day with my pecuns.

kuliah samasekali tanpa beban.
tugas copy paste, ulangan super nyantai.

dimana kita saling mendukung pas saat-saat genting mengerjakan TA.

dimana muncul istilah "air mata ghoib".


hhahahahahahahhaha....

dimana setiap kali mo menghadap dosen, bukannya ngomong "bismillah" malah ngomong "semelah"


parah.

dimana kita dengan bebas makan, makan, dan makan.
belajar yang sesanggupnya aja.

nomer satu makan.
trus ketawa dan poto-poto.
emangnya pernah kita ngelewatin satu hari aja tanpa poto?
hahahah


i miss this





 i miss the silly things we do. godain abang otak-otak, abang baso malang, satpam, supir angkot dengan mengatakan "engggggaa bang" huhuuhuu




i miss u so much, girls..

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada kesan tanpa komentarmu...