Jumat, 13 April 2012

It's Raining Outside*

(Ini puisi dibuat kira-kira setahun lalu. Salah satu bukti otentik bahwa jatuh cinta itu indah dan sederhana)


di luar sini hujan

boleh aku masuk ke hatimu?

izinkanlah, aku akan masuk tanpa mengambil apa-apa

tanpa menyentuh apa-apa





di luar sini hujan

boleh aku berteduh di alismu?

berselimut di kelopak matamu

berenang di air matamu

tenggelam dalam dukamu





di luar sini hujan

boleh aku menyerahkan takdirku pada lengkung bibirmu?

tersenyum setiap kali kau tersenyum

tertawa setiap kali kau tertawa





di luar sini hujan

dingin sekali

boleh aku tetap merindukanmu?

karena hanya dengan merindukanmu seluruh rongga dada menghangat





di luar sini hujan

boleh aku masuk ke kamarmu?

hanya ingin merapatkan selimutmu

dan memastikan kau hangat di dalam sana







Cibodas-Jakarta

02 Januari 2011


(*diambil dari judul lagu Soko, solois asal Perancis)


1 komentar:

Tiada kesan tanpa komentarmu...