Senin, 19 Maret 2012

KOPPAJA (Komunitas Peduli Pendidikan Anak Jalanan)

Bergabung dengan KOPPAJA sejak 2009, adalah salah satu kebahagiaan yang tidak terhitung harganya.

Di komunitas ini saya tidak perlu merasa tidak berdaya,
karena saya bertindak!

Di komunitas ini saya tidak perlu merasa miskin
karena saya berbagi

Di Komunitas ini saya lupa bagaimana rasanya kesepian
karena mereka ada


Di komunitas ini saya tidak perlu takut tidak dicintai
karena mereka ada, memeluk saya, mencium saya


Di komunitas ini, saya tidak sendiri

mereka adalah keluarga saya



di komunitas ini saya belajar tersenyum,
senyum manis seperti yang mereka punya di tengah kerasnya hidup jalanan


di komunitas ini, saya tidak punya alasan untuk berhenti
karena saya dibutuhkan


kenapa saya bertahan di sini?

singkat saja

saya bahagia

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada kesan tanpa komentarmu...