Kamis, 17 November 2011

Chasing Tails

Oh universe. This thought is disturbing me so. Yea, I know, im a really over reacted person but... take a little look at this thing.

Betapa cinta telah membawa manusia-manusia dalam permainan "saling mengejar ekor" yang amat rumit dan menyedihkan. Okay, human dont have tails. Sampai disini, mungkin banyak yang bingung.

Begini, katakanlah seorang gadis bodoh bernama H naksir mati-matian pada A. Dia terus menerus mencintai A, padahal A entah ada dimana pikirannya. Tapi H tidak peduli, ia tetap mengejar A. Tidak peduli pula pada I yang mati-matian juga mencintainya. Dan belakangan ketauan bahwa A punya masalalu yang tidak bisa dia ikhlaskan bersama S. jadi ke-empat manusia ini saling mengejar. terus saling mengejar, saling keras kepala untuk mencintai. Karena dicintai oleh orang yang tidak kita cintai, terasa seperti kebahagiaan yang nyata, tapi hampa.


Apa inti dari semua ini?
Apa memang cinta itu adalah tentang siapa yang akhirnya lelah dan mengalah?
Kalah dan membiarkan dirinya dicintai orang yang tidak dia cintai?
Kalah dan membiarkan ekornya ditangkap agar permainan mengejar ekor tersebut selesai?
Beruntunglah bagi yang akhirnya mendapati ornag yang dia kejar lelah?
Dan teruslah berlari entah sampai kapan yang tidak mau menyerah.
sedihnya.


hey. coba lihat aja lirik lagu satu ini! bahkan penyanyinya pun selalu nangis bombay tiap kali tampil di acara musik yang penuh anak alay! setidaknya saya sudah melihat 3 kali dia menangis sambil menyanyikan lagu ini.


Harusnya Memilih Aku -Terry

kekasihmu tak mencintai dirimu sepenuh hati
dia selalu pergi meninggalkan kau sendiri
mengapa kau mempertahankan cinta pedih menyakitkan
kau masih saja membutuhkan dia, membutuhkan dia
kau harusnya memilih aku
yang lebih mampu menyayangimu, berada di sampingmu
kau harusnya memilih aku
tinggalkan dia, lupakan dia, datanglah kepadaku
kau tak pantas tuk disakiti
kau pantas tuk dicintai
bodohnya dia yang meninggalkanmu 
demi cinta yang tak pasti
kau harusnya memilih aku
yang lebih mampu menyayangimu, berada di sampingmu
kau harusnya memilih aku
tinggalkan dia, lupakan dia, datanglah kepadaku
kau harusnya memilih aku
yang lebih mampu menyayangimu, berada di sampingmu
kau harusnya memilih aku
tinggalkan dia, lupakan dia, datanglah kepadaku
kau harusnya memilih aku
yang lebih mampu menyayangimu, berada di sampingmu
kau harusnya memilih aku
tinggalkan dia, lupakan dia, datanglah kepadaku




take a look at the bolded sentence!
itu artinya, manusia yang dikejar si Terry juga mengejar wanita yang juga mengejar satu cinta yang gak pasti.
artinya gue gak mengada-ngada.
dalam hidup gue, Chasing Tails itu terjadi
dalam hidup kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada kesan tanpa komentarmu...