Jumat, 29 Juli 2011

Arti Mimpi

Penasaran sama arti mimpi kamu? Percaya gak, sebenarnya, mimpi itu adalah simbol-simbol yang jika kita artikan dengan benar merupakan kejadian yang kita alami dalam dunia nyata. Kejadian-kejadian itu sering kali kita abaikan, makanya tiba-tiba kita sering bete ato suntuk tanpa sebab. Pada beberapa orang yang sensitif, biasanya akan mudah marah jika dia tidak menyadari kondisi dunia nyata-nya.

Berikut ini arti-arti mimpi berdasarkan apa yang kamu lihat atau alami dalam tidur kamu. Coba buktikan, apa mimpi kamu cuma sekedar bunga mimpi atau ada kaitannya sama situasi nyata kamu. Yang saya tulis cuma sekedar garis besar, kalo mau tanya lebih lanjut ya monggo.

first, kita bahas mimpi berdasarkan kegiatan yang kamu lakukan dalam mimpi.



1.Jatuh
pernah kan mimpi jatuh dari ketinggian sampe jantung kamu berdebar-debar ketika kamu bangun? nah, jatuh dalam mimpi adalah simbol kehilangan. Bisa jadi kehilangan uang, jabatan atau teman. Mimpi jatuh tapi kamu sama sekali gak terluka itu artinya kamu mencoba melarikan diri dari perasaan. mungkin kamu sedang sedih tapi pura-pura bahagia demi orang lain. atau kamu sayang tapi pura-pura benci biar gak gengsi-gengsi amat. hahahaha.


2.Makan
Secara medis, kalo kamu mimpi makan, gula darah dalam tubuh kamu sedang rendah. sehingga otak mensugesti kamu untuk mengkonsumsi sesuatu. Tapi, makan juga bisa diartikan bahwa kamu akan mendapat hasil dari apa-apa yang kamu kerjakan selama ini. Dan hasilnya itu positif. Selain itu mimpi makan juga bisa diartikan kamu merasa diasingkan. Ih sedihnya. :(


3. Balapan
baik itu balapan lari ato motor. Kalo kamu mimpi balapan, itu artinya kamu sedang mencari pengakuan dari sekitar kamu. Kalo kamu menang dalam mimpi itu, artinya kamu sangat percaya diri sama apa yang kamu lakukan sekarang. Tapi kalo kamu kalah, artinya kamu merasa gak nyaman atau minder sama lingkungan kamu yang sekarang.


4.Berenang
mimpi berenang dapat diartikan sebagai kontrol. kamu sekarang ada dalam posisi yang sangat menentukan apakah semua usaha kamu akan berhasil atau enggak. kamu juga dituntut untuk berkonsentrasi tinggi dalam mengerjakan perkerjaan kamu, karena banyak yang mengandalkan kamu.

5. Terbang
mimpi terbang bisa diartikan sebagai tanda ditemukannya solusi atas permasalahan yang selama ini kamu hadapi. Mimpi terbang juga diartikan sebagai kebebasan kamu dari sebuah rutinitas atau seseorang.


6.Masak
kalau kamu mimpi kamu sedang masak untuk seseorang, itu tandanya kamu harus lebih memperhatikan lagi teman, keluarga, atau pacar kamu. karena belakangan ini kamu cuek sama mereka. Tapi, kalau dalam mimpi kamu justru dikasi masakan sama orang lain itu berarti sebentar lagi akan ada orang yang membantu kamu untuk mengerjakan apa-apa yang sulit kamu kerjakan sendiri. Biasanya, mimpi mendapat masakan dari orang lain erat kaitannya dengan menemukan calon suami atau calon istri.


7.Mendaki Gunung/Tebing
yang satu ini artinya kamu telah menemukan tujuan hidup kamu, tapi kamu belum tahu bagaimana cara agar sampai ke tujuan itu. kamu dituntut untuk mengikuti insting kamu, bukan saran orang lain.


8.Menyanyi.
mimpi ini berarti kamu akan mendengar berita bagus. Mungkin juga kamu sedang memikirkan tentang janji seseorang kepada kamu. kalau kamu mimpi bernyanyi di depan banyak orang dengan gembira, itu artinya kamu adalah orang yang disenangi di lingkungan kamu.




wokeh, segitu dulu yaa. silahkan dicocokkan dengan mimpi dan keadaan masing2. ada pertanyaan? silahkan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada kesan tanpa komentarmu...